Arleen's Blog

Wednesday, August 13, 2008

Buku SPOG 3 : Spog dan Mesin Waktu (pilih sendiri petualanganmu) sudah terbit!

Dear all,

Cuma mau ngabarin bahwa menyusul buku Spog 1 dan 2 yang terbit bulan lalu, Spog ke 3 berjudul Spog dan Mesin Waktu, baru aja terbit. Di dalam buku ini Spog harus mencari temannya, Spiggy yang sudah hilang entah ke mana dan ke jaman apa. Jadi di tiap halamannya kamu harus membantu Spog mengambil keputusan. Berhasil tidaknya Spog menemukan Spiggy, sepenuhnya tergantung padamu!

Tidak seperti picture book yang lain, seri ini adalah seri pilih sendiri petualanganmu. Terdiri dari 4 judul, di tiap judulnya, pembaca akan mengambil keputusan yang menentukan akhir cerita. Ada lebih dari 20 kemungkinan akhir cerita yang berbeda jadi kamu bisa baca dan baca lagi!

Spog adalah anjing angkasa luar! Spog tinggal di planet Alotita, tapi nenek moyangnya dari bumi. Jadi di buku pertama, kita harus membantu Spog mencari Bumi. Di buku ke dua, kita membantu Spog mencari koloni anjing di Bumi. Di buku ke tiga, kita membantu Spog mencari temannya, Spiggy, dengan mesin waktu. Di buku ke empat, Spog dan Spiggy harus menyelamatkan teman temannya di Planet Alotita. Seru banget deh! Jangan lewatkan yaaa !

Seri Spog the Space Dog
Judul judul:
1. Spog Mencari Bumi
2. Spog Mencari Koloni Anjing di Bumi
3. Spog dan Mesin Waktu
4. Spog dan Spiggy di Planet Alotita (akan segera terbit)

penulis : Arleen
Ilustrator : Vink
penerbit : Bhuana Ilmu Populer (grup Gramedia)
bahasa : Indonesia
harga : Rp 38,000
jumlah halaman : 60 halaman
ukuran buku : 20 x 27 cm

Untuk lihat cover dan sample pagesnya di sini:
http://arleen315.multiply.com/photos/album/67

Happy Reading!
Arleen

4 Comments:

Post a Comment

<< Home