Arleen's Blog

Friday, January 05, 2007

Kirim komentar tentang novel Arleen berhadiah Bookmark rajutan buatan Arleen

Dear friends...

Aduuh thank you banget buat yang dah pada lihat bookmark aku. (Dan ada beberapa yang mau pesan buat souvenir kawinan segalaa hehe :) sorry ya, aku nggak bisa buatin karena bisa rematik nanti jari-jariku kalo buat ratusan gitu hehe :)
Berhubung banyak yang suka bookmarknya, aku pikir aku mau bagi-bagi beberapa bookmark rajutan itu!

Buat yang belum pernah nggak lihat bookmark dari rajutan, ini fotonya:
http://new.photos.yahoo.com/arleen315/album/576460762378350785
(double klik aja di fotonya kalo mau memperbesar)

Aku bagi-bagi ini dalam rangka berterima kasih pada para pembaca novelku. Jadi buat semua yang dah pernah baca novelku ..novel yang mana aja.. (Delapan Semester Petak Umpet dengan Cinta, Pacar Nomor Dua, Don’t Think Just Love atau Tricky Love), silahkan jawab pertanyaan di bawah ini lalu email ke arleensurvey@yahoo.com seperti biasa… (bukan arleen315@yahoo.com)

Ini link untuk lihat cover-cover novel aku:
http://new.photos.yahoo.com/arleen315/album/576460762313495963#page1

Komentar-komentar akan aku muat di blog, dan 10 komentar yang paling ok (original, unik, menarik dll.) akan aku kirimi bookmark rajutan buatanku (kalo ternyata banyak yang ok, aku buat agak banyakan lagi deh bookmarknya:) Komentarnya pendek ajaaa.. jangan sampe berhalaman-halaman yaa.. maksimum 1 paragrah aja dehhh.., jangan sampe komentarnya panjang sampe bisa jadi novel sendiri hehe :)

Bookmark ini antik loh, tidak dijual di toko manapun juga dan unik karena tidak ada yang sama (aku kalo disuruh buat yang sama lagi juga belum tentu bisa hehe :)

Emailnya aku tunggu paling lambat akhir February 2006.

Form Kirim Komentar tentang novel Arleen berhadiah bookmark buatan Arleen

Judul novel Arleen yang kubaca:


Bagian/adegan/kejadian di dalam novel ini yang paling kusuka:



Alasannya :




Nama:
Umur :
Alamat : (yang lengkap yaaa…, supaya kalo dikirim pos nyampe)
Email :


Buat yang pernah baca lebih dari 1 novel, kirim aja komentar untuk tiap novel, jadi lebih banyak kesempatan menang kaaannn :)
Yang belum pernah baca novel aku, masih ada waktu kok :).
Happy Reading!
Arleen amidjaja
arleen315.blogspot.com

3 Comments:

  • novelnya bagus. trus menulis ya...


    fitna video dlm wmv format bisa di download di

    http://www.driveway.com/o1t7r5v8k3

    isinya nggak ada apa2. cuma cari sensasi aja...

    By Anonymous Anonymous, at 11:14 AM  

  • I have to thank you for the efforts you've put in writing this blog

    By Blogger alaa, at 1:54 AM  

  • This comment has been removed by the author.

    By Blogger alaa, at 1:55 AM  

Post a Comment

<< Home