Arleen's Blog

Wednesday, February 28, 2007

Berita terbit : 101 Fun and Mind Stimulating Things to Do with Your Kids


Dear Moms and Dads,

Pernah nggak sih bingung mau ngapain sama anak-anak? Sering kan ya! Apalagi Jakarta ini bisa dibilang adalah kota yang kurang child friendly (ke mall lagiii, ke mall lagi). Aku baru menulis buku yang isinya kumpulan aktivitas-aktivitas asik dan berguna yang bisa kita lakukan dengan anak-anak usia 2-6 thn) dengan menggunakan benda-benda di sekitar kita.

Di dalam buku ini ada 110 aktivitas (walaupun judulnya 101, tapi ada 110 aktivitas loh!) yang pernah aku lakukan bersama Alyssa. Aktivitas-aktivitas ini dibagi per bab berdasarkan tema. Ada bab khusus tentang aktivitas yang berhubungan dengan baca membaca, ada bab tentang aktivitas di dapur, di luar rumah dll. Contoh aktivitasnya: ada cara membuat pom pom dari kantung plastik, ada cara belajar matematika dengan game kartu, ada resep membuat pancake, ada cara membuat doll house dll.

Aku sadar anak itu cepat sekali besar dan waktu yang kita miliki bersama mereka sangat precious. Apalagi jaman sekarang memang jaman sibuk dan waktu adalah komoditi yang scarce. Aku harap buku ini bisa membantu meng-create quality time dengan anak-anak kita. Asik banget kan kalo waktu-waktu kebersamaan kita selalu terisi dengan aktivitas yang fun dan berguna?

(Note : Moms and Dads punya kesempatan mendapatkan buku cerita anak seri Alyssa’s Trip karya aku dengan gratis dengan mengisi dan mengirimkan form yang ada di belakang buku. Baca ketentuan dan caranya di sana.)

101 Fun and Mind Stimulating Things to Do with Your Kids (2-6 years old)
Penulis : Arleen Amidjaja
Bahasa : Indonesia
Jenis : Buku parenting
Penerbit : Elex Media Komputindo
Jumlah halaman : 100
Harga : Rp 22,800,-

Tentang penulis : Arleen adalah seorang working mother yang suka menulis. Sudah 78 children storybooks dan 4 novelnya yang terbit. Arleen memegang gelar BSc in Commerce dan MBA di bidang Finance dan bekerja di bagian keuangan sebuah perusahaan distribusi di Jakarta Pusat. Anaknya, Alyssa, berusia 5.5 tahun punya lebih dari 500 buku dalam koleksinya. Alyssa menjabat sebagai quality control manager untuk buku-buku Arleen :)
Ini link untuk melihat cover-cover children storybooks-ku:
http://new.photos.yahoo.com/arleen315/album/576460762313495841#page1

0 Comments:

Post a Comment

<< Home