Arleen's Blog

Friday, March 02, 2007

Kuis tebak nama karakter novel Cinta di Tiga Tempat berhadiah novel baru Arleen!


Dear all …

Novelku yang ke 5 akan terbit! Kali ini tokoh utamanya adalah tiga wanita muda. Judul dari novel ini adalah : Cinta di Tiga Tempat.

Nah sekarang pertanyaannya….

Dua wanita dalam novel ini bernama Lidia dan Nuna. Siapa nama wanita yang satu lagi?
Hint : namanya bermulai dengan huruf P

Dari semua penjawab yang benar (berarti ini adalah orang orang yang bisa baca pikiran aku, atau yang feelingnya kuat atau yang punya bola kristal atau yang supernatural nih :), akan dipilih 7 yang beruntung untuk mendapat 1 novel Cinta di Tiga Tempat.
Dan… dari semua penjawab yang salah (yang penting kan dah usaha :), juga akan dipilih 3 yang beruntung untuk mendapat 1 novel Cinta di Tiga Tempat.

Cinta di Tiga Tempat
Penulis : Arleen Amidjaja
Penerbit : Koekoesan
Jumlah halaman : 275 hal
Harga : Rp 35,000,-

Untuk melihat cover Cinta di Tiga Tempat ini linknya:
http://new.photos.yahoo.com/arleen315/album/576460762313495963#page1
(Kali aja dengan lihat covernya bisa dapat ilham hehe :) Dobel klik aja di gambar yang ke 3 untuk memperbesar `
(Di sana juga ada cover 4 novelku yang terdahulu: Delapan Semester Petak Umpet dengan Cinta, Pacar Nomor Dua, Don’t Think Just Love! dan Tricky Love dan cover buku parentingku)

Ketentuan : siapa aja boleh ikutan nebak, tapi satu orang hanya boleh nebak satu nama. Isi aja form di bawah ini lalu kirim jawaban ke arleensurvey@yahoo.com
(bukan arleen315@yahoo.com)
---------------------------------------------------------------------------------------------
FORM Kuis tebak nama karakter wanita ke 3 novel Cinta di Tiga Tempat

Nama :
Jenis kelamin:
Umur :
Kamu lebih suka baca novel karya dalam negeri atau terjemahan?
Alasannya?

Email :
Tebakan saya, nama si karakter wanita yang ke tiga dalam novel Cinta di Tiga Tempat adalah :

------------------------------------------------------------------------------------------------

Ok deh.. kuis ini dimulai hari ini, dan ditutup tanggal 25 Maret 2007
Karenaa.. pada tanggal itu novel Cinta di Tiga Tempat diperkirakan akan mendarat di toko buku!
(bagi pemenang akan di japri untuk ditanya alamat pengiriman hadiah, jadi tolong berikan email yang sering dicek. Jika dalam 5 hari kerja setelah dijapri masih tidak ada jawaban tentang alamat, pemenang lain akan dipilih).

Ok deh.. selamat menebak!

Happy reading,
Arleen Amidjaja

PS : Seluruh teman-teman di penerbit Koekoesan dan percetakannya nggak boleh ikutan yaa.. hehe :)

7 Comments:

Post a Comment

<< Home