Arleen's Blog

Monday, July 03, 2006

Book Signing Arleen Amidjaja untuk novel Pacar Nomor Dua

Dear friends…

Thank youuuuu banget buat semua (chicklit readers and moms of tiny readers) yang walupun nyari-in tempatnya ada yang pake nyasar, tapi dah sempat datang ke Book Signing aku kemarin di IKAPI book fair.

Cuma mau ngabarin, aku akan Book signing lagi :

Hari Kamis
Tanggal 6 July 2006
Jam 16:00-17:00
Di lantai 2 (stand E19) dekat Ruang Anggrek (tempat yang sama)

Book signing kali ini diselenggarakan oleh Penerbit Grasindo untuk novelku yang berjudul Pacar Nomor Dua (excerpt di bawah) dan buku cerita anak seri Marrie the Mermaid Princess…tapi SEMUA di welcome!!! Pembaca novelku yang lain (Don’t Think Just Love, Delapan Semester Petak Umpet dengan Cinta) dan semua adik-adik cilik pembaca seri Monty Kitty, seri Little Albert, seri Shirley the Good Little Witch, seri Mona Lisa, seri Alyssa’s Trip dan seri Little Lily’s BIG Adventure, The Special Watermelon… semua di welcome.. asal bawa buku aku, pasti aku tanda tanganin. Yang dah ada tanda tangannya, aku cap jempol, yang dah ada cap jempolnya, aku cap jempol kaki (nggak deeehhh :)

Link untuk lihat cover seri Marrie the Mermaid Princess (7 judul Rp 15,500, Grasindo)
http://pg.photos.yahoo.com/ph/arleen315/album?.dir=1d5escd
Link untuk lihat cover novel
http://pg.photos.yahoo.com/ph/arleen315/album?.dir=c052&

Buat yang kemarin mau datang tapi ngak keburu, atau yang kemarin nggak sempet dateng, masih bisa dateng ke book signing ke 2 ini… pas kan Book Siging Nomor Dua untuk novel Pacar Nomor Dua hehe :)

Oh ya, di sana aku juga akan bagi-bagi Tips:
How to be lucky in Love (and Life) – buat para pembaca novel chicklitku
dan How to help your kids succeed in Life – buat moms dari para tiny readers.

Datang yaaa… pleaseee…
(tolong bilangin temen-temen yang lain juga. Thanks.)

Oh ya, hari Rabu tanggal 5 July ini jam 12 siang aku akan nemenin Ibu Kartini (Direktur dari penerbitan Obor) untuk bincang-bincang di Mustang FM 88.0. topiknya seputar IKAPI book fair. Kalo sempat dengerin yaaa…

Jangan lupa mampir di stand BIP (Bhuana Ilmu Populer-grup Gramedia) karena beli 3 buku Shirley judul apa saja dapat gantungan kunci/magnet Shirley. Untuk lihat foto gantungan kunci/magnetnya, ini linknya:
http://pg.photos.yahoo.com/ph/arleen315/album?.dir=e4cascd&

Jangan lupa mampir di stand Puspa Swara karena buku Little Albert berhadiah penggaris/sticker/penghapus bola. Untuk lihat cover-cover buku Little Albert, ini linknya:
http://pg.photos.yahoo.com/ph/arleen315/album?.dir=cc8cscd

Jangan lupa mampir di stand Wahyu Media (group Gagas Media/Agro Media) untuk lihat buku aku yang terbaru : The Special Watermelon
Untuk lihat cover dan sample pagesnya, ini linknya:
http://pg.photos.yahoo.com/ph/arleen315/album?.dir=/fba4scd

Happy Reading always,
Arleen amidjaja
Arleen315.blogspot.com
Untuk melihat cover children storybooks aku (semua seri), ini linknya:
http://pg.photos.yahoo.com/ph/arleen315/album?.dir=a6ac

Pacar Nomor Dua
Penerbit Grasindo
Rp 23,000

Gaun pengantin putih gading itu menyapu lantai. Sinta berjalan di tengah sebuah ruangan pesta, di antara tamu-tamunya. Aneh, ia sendirian saja di sana. Dimana gerangan si pengantin pria? Sinta terjaga dan sadar bahwa ia adalah seorang gadis yang harus segera menjatuhkan pilihan di antara dua orang, tunangannya sejak kecil dan kekasih barunya.
Ling, nenek Sinta yang terus dihantui oleh cinta masa lalunya yang ia tinggalkan sewaktu ia meninggalkan daratan negeri Cina dan Nani, mami Sinta, juga punya cerita cinta sendiri-sendiri.
Jalan mana yang akan Sinta ambil? Akan dapatkah Ling menyambung benang-benang putus dari masa lalunya itu? Pacar no 2 akan membawamu mengikuti perjalanan cinta tiga wanita dari tiga generasi yang berbeda. Kisah yang menunjukkan bahwa generasi bisa beda, waktu dapat terus berlalu, dunia bisa berubah, tetapi yang namanya cinta sejati, akan terus ada selamanya.