Arleen's Blog

Friday, June 23, 2006

Book Signing oleh Arleen Amidjaja, penulis Delapan Semester Petak Umpet dengan Cinta di Pesta Buku Jakarta

Dear all….

Cuma mau ngabarin, aku akan book signing di:

Jakarta IKAPI Book Fair (Pesta Buku Jakarta)
Gelora Bung Karno Istora Senayan
Tanggal 2 July 2006 (hari Minggu)
Jam 11:00 – 12:00
Tempat : di dekat Ruang Anggrek, lantai 2

Book Signing ini diadakan oleh Penerbit Pustaka Populer Obor, untuk novelku Delapan Semester Petak Umpet dengan Cinta (lihat excerpt-nya di bawah), tapi SEMUA di welcome!!! Pembaca novelku yang lain (Don’t Think Just Love, Pacar Nomor Dua) dan semua adik-adik cilik pembaca seri Monty Kitty, seri Marrie the Mermaid Princess, seri Little Albert, seri Shirley the Good Little Witch, seri Mona Lisa, seri Alyssa’s Trip dan seri Little Lily’s BIG Adventure… semua di welcome.. asal bawa buku aku, pasti aku tanda tanganin (aku dah sedia pulpen banyak kok untuk tanda tangan hehe :) aduh norak yaaa :)

Oh ya, di sana aku juga akan bagi-bagi Tips:
How to be lucky in Love (and Life) – buat para pembaca novel chicklitku
dan How to help your kids succeed in Life – buat moms dari para tiny readers.

Datang yaaa… pleaseee…
(tolong bilangin temen-temen yang lain juga. Thanks.)

Jangan lupa juga untuk mampir di stand Obor di Ruang Cempaka stand no 60.

Happy Reading always,
Arleen amidjaja
Arleen315.blogspot.com
Untuk melihat cover novel-novel aku, ini linknya:
http://pg.photos.yahoo.com/ph/arleen315/album?.dir=c052&
Untuk melihat cover children storybooks aku (semua seri), ini linknya:
http://pg.photos.yahoo.com/ph/arleen315/album?.dir=a6ac

Delapan Semester Petak Umpet dengan Cinta
Penerbit : Pustaka Populer Obor
Harga : Rp 38,000
Halaman : 288 hal.

(Excerpt)
Aku suka heran sama yang namanya cinta. Datang nggak dijemput, pulang nggak diantar. Eh, bukan deh, itu sih jelangkung! Tapi kenyataannya cinta memang sering datang tiba-tiba tapi bisa hilang juga dengan tiba-tiba. Kenapa sih nggak ada kelas Love 101 yang bisa kuambil di kampus? Kalo semisal ada, mungkin aku nggak akan sebingung ini.

Delapan Semester bukan waktu yang kelewat lama. Tapi juga nggak singkat-singkat amat buat main petak umpet. Cukup melelahkan, malah! Apalagi kalo main petak umpetnya dengan cinta. Di dalam roller coaster cinta yang kunaiki, kutemukan cinta-cinta yang bersembunyi di balik dinding-dinding, kurawat cinta-cinta yang datang tanpa disangka, tapi harus kurelakan juga cinta-cinta yang pergi secepat mereka datang. Aku pernah dengar ada yang bilang : God sent a few wrong people first so that you know when the right person comes along. Tapi tetap aja perlu waktu delapan semester buat aku untuk tau mana cinta yang sebenarnya memang punyaku. Yah, tapi kan ada juga yang bilang : better late than never, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Kalo itu aku setuju banget. Karena apa sih arti hidup ini tanpa cinta?

A must read for those out there who seek the experience of true love and for those who seek the true meaning of being in love.

4 Comments:

Post a Comment

<< Home