Arleen's Blog

Thursday, March 15, 2007

Don't Think Just Love cetakan kedua sudah tersedia!

Dear all,

baru dapet kabar bahwa Don't Think Just Love sudah dicetak ulang.
Jadi yang kemarin belum kebagian, cetakan keduanya sudah tersediaa yaaa...


Don’t Think, Just Love!
(Cinta Tidak Bisa Dianalisis)
Penulis : Arleen Amidjaja
Penerbit : Puspa Swara
Harga : Rp 30,000,-


Hidup ini penuh pilihan. Tapi cinta? It’s none of those! Alangkah sederhananya hidup ini, jika seseorang bisa memilih siapa yang akan dicintai hari ini dan juga esok. Kenyataannya, hati seseroang mempunyai pilihan sendiri dan sekali dia menjatuhkan pilihan, si empunya hati tidak bisa lari lagi…

Novel ini bercerita tentang kehidupan cinta seorang gadis bernama Reza. Berpuluh puluh mawar pernah Reza terima dari seorang cowok. Tapi cinta berkata lain… Reza dan cowok itu harus putus di tengah jalan. Ketika cintanya yang lain datang, waktu yang kini justru berbicara. Dan Reza pun terluka lagi. Perlahan Reza menata hatinya untuk kembali utuh. Tetapi di saat satu lagi cinta datang, Reza harus memilih diantara kedua hati yang ingin dia rengkuh. Cinta sejatinya atau cinta yang menyembuhkan luka lamanya… Akankah logika yang menguasai pirkiran Reza atau hati yang membisikkan kata kata cinta.. cinta memang tidak bisa dianalisis tapi bukan berarti tidak bisa dimiliki.

Disetting dengan background dunia financial, novel ini membuktikan bahwa cinta sejati, sesusah apapun situasi atau halangannya, tetap akan menang pada akhirnya. Benarkah demikian? Well, si penulis memang percaya bahwa true love always wins in the end. Tapi kalian percaya tidak? Daripada pusing mikirin, baca aja Don’t Think Just Love!

Happy Reading!
Arleen Amidjaja.