Arleen's Blog

Tuesday, September 26, 2006

Laporan pandangan mata dari BBM (Borong Buku Murah)

Walaupun hari week day (dan jelas jelas kantor tidak libur), aku menggunakan ilmu menghilangkan diri dari kantor untuk bela-belain ke BBM tadi pagi.

Sampai di sana pukul 9 lebih sedikit dan whooaaaaaa… yang ngantri di kasir sudah muter muter seperti di Dufan! Sampe aku pikir apa ada jet coasternya ya, sampe orang pada ngantri begini? Hehe J

Hebat sekali! Heboh! Ibu-Ibu, Bapak-Bapak, Abang-abang, Nona-nona semua menyerbu buku buku yang ditumpuk dari lantai sampai setinggi pinggang kita di beberapa tumpukan. Hampir semua membawa senjata pamungkas (keranjang) yang langsung dipenuhi dengan buku-buku. Yang nggak kebagian senjata pamungkas terpaksa memeluk puluhan buku dengan tangan sendiri. Terlihat di wajah memelas mereka, seolah berkata seperti Cinderella : Tanganku kan hanya duaaa !

Dan waktu kulihat buku-bukunya, ternyata bukan buku buku lama yang aneh aneh, melainkan buku buku yang lumayan baru (banyak yang baru terbit setahun atau setahun lebih dikit) dalam kondisi bagus dan rapi, pokoknya memang buku baru.

Jadi, tunggu apa lagi, jangan sampe nggak ke BBM

Bentara Budaya Jakarta, Palmerah
26-28 Sept 06
09:00 – 16:00
Ambil 5 buku apa saja, bayar Rp 10,000
Ambil 10 buku apa saja, bayar Rp 20,000
Dst.

Warning : Bagi pencinta buku, event ini bisa menimbulkan efek euphoria yang berlebihan. Jadi, jangan lupa membawa tatakan iler! Syukurlah efek samping pada dompet tidak seberapa.

Regards,
Arleen Amidjaja