Arleen's Blog

Tuesday, August 29, 2006

Email dari Dwi, pembaca Delapan Semester

dwi@knauf.co.id wrote:

Dear Mba Arleen, Salam kenal, aku, Lidwina, ibu 1 anak (anakku sekarang 4 th). Aku lagi senang baca novel. Yang ringan-ringan aja. Tadinya sih buat isi waktu di kereta (kalo pulang kerja), tapi sekarang malah jadi kebutuhan baru. Aku baru aja baca novel mba yang berjudul 8 semester petak umpet dengan cinta. Kisahnya bagus banget dan endingnya bener-bener engga ketebak. Cuma kenapa sih tokoh Wang cepat banget di'mati'kan ? Terus aku juga jadi sebel banget sama tokoh Michael yang dengan gampangnya berpindah ke lain hati. Yang aku tanyakan, apakah kisah ini diambil dari kehidupan mba sendiri ? Kok rasanya "Lin" ini mba banget gitu lho. Saran dari saya, mudah-mudahan bisa dibuat sequelnya (kayak film-film gitu).. Tokoh "Lin" mungkin bisa digambarkan sedikit "nakal" di sequel kedua novel anda (ini cuma saran aja lho ya).

Thanks sudah membaca email saya, Dwi

1 Comments:

Post a Comment

<< Home