Arleen's Blog

Friday, October 13, 2006

KUIS tebak nama karakter utama novel Tricky Love BERHADIAH novel baru Arleen!

Dear all …

Sebentar lagi novelku yang terbaru akan terbit! Ini adalah novelku yang ke empat. Kali ini tokoh utamanya adalah seorang wanita muda yang bekerja di industri periklanan. Judul dari novel ini adalah : Tricky Love

Nah sekarang pertanyaannya….

Siapa nama si wanita pemeran utama dalam novel Tricky Love ini?
Hint : namanya bermulai dengan huruf S

Dari semua penjawab yang benar (berarti ini adahal orang orang yang bisa baca pikiran aku, atau yang feelingnya kuat atau yang punya bola kristal atau yang supernatural nih :), akan dipilih 3 yang beruntung untuk mendapat 1 novel Tricky Love.
Dan,,, dari semua penjawab yang salah (yang penting kan dah usaha :), juga akan dipilih 2 yang beruntung untuk mendapat 1 novel Tricky Love.

Untuk melihat cover Tricky Love ini linknya:
http://new.photos.yahoo.com/arleen315/album/576460762313495963#page1

(Kali aja dengan lihat covernya bisa dapat ilham hehe :)
(Di sana juga ada cover 3 novelku yang terdahulu: Delapan Semester Petak Umpet dengan Cinta, Pacar Nomor Dua dan Don’t Think Just Love!)

Ketentuan : siapa aja boleh ikutan nebak, tapi satu orang hanya boleh nebak satu nama. Isi aja form di bawah ini lalu kirim jawaban ke arleensurvey@yahoo.com
(bukan arleen315@yahoo.com)
---------------------------------------------------------------------------------------------
FORM Kuis tebak nama karakter utama novel Tricky Love

Nama :
Jenis kelamin:
Umur :
Mana yang lebih kamu suka: baca fiksi atau non fiksi atau tidak suka baca?
Email :
Tebakan saya, nama si karakter utama dalam novel Tricky Love adalah :

-------------------------------------------------------------------------------------------------

Ok deh.. kuis ini dimulai hari ini, dan ditutup tanggal 31 Oct 2006
Karenaa.. pada tanggal itu novel Tricky Love akan terbit!
(bagi pemenang akan di japri untuk ditanya alamat pengiriman hadiah, jadi tolong berikan email yang sering dicek. Jika dalam 5 hari kerja setelah dijapri masih tidak ada jawaban tentang alamat, pemenang lain akan dipilih).

Ok deh.. selamat menebak!

Happy reading,
Arleen Amidjaja

PS : Seluruh teman-teman di penerbit Puspa Swara dan percetakannya nggak boleh ikutan yaa.. hehe J.
PS 2 : untuk lihat foto buku raksasa Kodi the Singing Frog, ini linknya:
http://new.photos.yahoo.com/arleen315/album/576460762313487493#page1
PS 3 : Masih keburu loh, bagi tiny readers untuk ikut Lomba mewarnai berhadiah children storybook Arleen. Lihat ketentuannya di blog aku:
http://arleen315.blogspot.com

7 Comments:

Post a Comment

<< Home