Arleen's Blog

Wednesday, November 08, 2006

Special Event : Donor Darah dan Bazaar milis Good Housekeeping 18 Nov 06

Dear all,

Cuma mau ngabarin, milis Good Housekeeping ngadain acara donor darah dan bazaar (Sabtu 18 Nov 2006). Keterangan di bawah ini. Untuk meramaikan, aku akan story telling di sana dan juga ada coloring contest berhadiah buku cerita aku.
Datang yaa… bantu sukseskan acara donor darahnyaaa..

Regards,
Arleen Amidjaja
---------------------------------------------------------------------------------------Revina wrote:
Dear Frentoz,

Kita dari Milis Majalah Good Housekeeping akan mengadakan acara Donor Darah & Bazaar pada hari Sabtu, 18 November 2006 jam 10 pagi s/d 3 siang di Wisma Kosgoro Lt. 20, Jl. M.H. Thamrin no 53 - Jakarta Pusat.

Acara sosial ini acara tahunan milis GH yang digelar untuk membantu PMI mengisi kantong2 darah yg kosong karena bulan puasa dan liburan panjang Lebaran kemarin.

Agar gak bosen cuman nyumbang darah ato takut pingsan liat jarum suntiknya, frentozzz bisa juga nyumbang duit belanja2 di stand bazaar. Ada yg jualan buku & mainan anak2, baju, tas, peralatan rumah tangga, acessories dll nya. Stand Bazaar dibuka untuk kita dari kita......

Biasanya kan hari Sabtu adalah acara keluarga bersama anak2, nah yg punya anak dibuatin juga acara yaitu Story Telling & Coloring Contest by Arleen Amidjaja (berhadiah buku cerita anak seri Shirley the Good Little Witch). Buat yang mau ikutan Coloring Contest, mohon daftar ke Hanna di 0812 837 4812

Kalau datang jangan sendirian tapi bawa keluarga, sanak saudara, tetangga, temen kantor, temen gaul, temen sepermainan dan ttm. Karena kita memerlukan pendonor sebanyak-banyaknya.

Mari, mari ramaikan Acara Donor Darah & Bazaar Milis GH - Sabtu, 18 November 2006 di Wisma Kosgoro Lt. 20.
Ditunggu penampakannya. ....

Cheers,Revina