Arleen's Blog

Monday, May 08, 2006

Pertanyaan seputar novel Pacar Nomor Dua dijawab!

Thank you banget buat semua yang dah komentar dan nanya-nanya tentang novel Pacar Nomor Dua!

Di bawah ini beberapa pertanyaan kalian, yang lain dah aku jawab langsung kan ya.. dan yang lain yang nggak dimuat di sini, itu karena takut bikin yang belum baca jadi nggak seru :)

Q : Astaga akhirnya nggak ketebak banget ya?
A : He he.. iya dong.. kan biar seru :)

Q : Ini ngajarin selingkuh ya?
A : Nggak lho! Beneran nggak niat ngajarin selingkuh! Tapi kalo namanya dah cinta, ya susah kan ya :)

Q : Ini pengalaman pribadi bukan?
A : Bukan. Novel aku semua bukan pengalaman pribadi. Kecuali… Delapan Semester Petak Umpet dengan Cinta (terbitan Obor).. itu ada 20% pengalaman pribadinya he he :)

Q : Si pemeran utama rada suka plin plan ya?
A : Sebenernya bukan plin plan, tapi bingung abis. Yah, bayangin aja.. kalo kamu juga menghadapi situasi harus memilih kayak gitu.. apa nggak bingung?

Q : Dijodohin jaman sekarang kan dah nggak musim, tapi kalo dijodohin ama yang ok kayak di Pacar Nomor Dua itu sih nggak nolak deh.
A : Ya, udah bilang aja ama ortu kamu minta dicariin jodoh yang ok, kalo perlu, suruh ortu kamu baca Pacar Nomor Dua, biar tau jodoh yang kamumaksud ok tuh kayak gimana he he :)

Q : Emangnya jaman dulu di China dah boleh ciuman?
A : Aduuh.. nggak tau juga ya.. dulu aku belum lahir he he :). Tapi setau aku dari jaman orang tinggal di gua juga dah boleh ciuman kok.. apalagi dulu kan belum ada RUU APP :)

Q : Emangnya bener ada orang pinter yang namanya Pak Wongso? Di mana prakteknya?
A : Nggak ada lagiii.. jadi jangan dicari ya. Waktu kecil aku sering denger kalo anak nakal katanya mau dikirim ke Pak Wongso, jadi ide nama itu dari sana, aku pake aja jadi nama si orang pinter.

Ok.. sekian dulu tanya jawabnya.. kalo masih ada yang lain, email aja ke arleen315@yahoo.com (ada di biography aku di buku).

Buat yang mau liat cover Pacar Nomor Dua (dan 2 novel aku yang lain: Don’t Think Just love dan Delapan Semester Petak Umpet dengan Cinta), ini linknya:
http://pg.photos.yahoo.com/ph/arleen315/album?.dir=c052&


Pacar Nomor Dua
Penerbit : Grasindo
Penulis : Arleen Amidjaja
Harga : Rp 23,000
Gaun pengantin putih gading itu menyapu lantai. Sinta berjalan di tengah sebuah ruangan pesta, di antara tamu-tamunya. Aneh, ia sendirian saja di sana. Dimana gerangan si pengantin pria? Sinta terjaga dan sadar bahwa ia adalah seorang gadis yang harus segera menjatuhkan pilihan di antara dua orang, tunangannya sejak kecil dan kekasih barunya.
Ling, nenek Sinta yang terus dihantui oleh cinta masa lalunya yang ia tinggalkan sewaktu ia meninggalkan daratan negeri Cina dan Nani, mami Sinta, juga punya cerita cinta sendiri-sendiri.
Jalan mana yang akan Sinta ambil? Akan dapatkah Ling menyambung benang-benang putus dari masa lalunya itu? Pacar Nomor Dua akan membawamu mengikuti perjalanan cinta tiga wanita dari tiga generasi yang berbeda. Kisah yang menunjukkan bahwa generasi bisa beda, waktu dapat terus berlalu, dunia bisa berubah, tetapi yang namanya cinta sejati, akan terus ada selamanya.

Happy Reading!
Arleen Amidjaja

PS : Arleen juga menulis buku cerita anak kecil berbahasa Inggris/bilingual.
Untuk melihat cover 34 buku anaknya yang sudah terbit, gunakan link ini:
http://pg.photos.yahoo.com/ph/arleen315/album?.dir=a6ac

3 Comments:

Post a Comment

<< Home