Arleen's Blog

Monday, May 08, 2006

Tanya-Jawab tentang novel Don’t Think Just Love

Dear readers,

First of all, thank you banget dah baca novel aku.
A writer is NOTHING without its readers!

Sorry, baru sempat ngerangkum pertanyaan-pertanyaan kalian. Semoga di bawah ini bisa menjawab. Bagi yang pertanyaannya tidak tertera di bawah ini, akan/sudah aku jawab terpisah supaya tidak “membocorkan” cerita bagi yang belum baca :)

Q : Kalo nggak usah dipikirin gimana kita bisa tau mana yang cinta sejati mana yang bukan? Emangnya siapa aja bisa langsung kita cintai?
A : Iya juga siih.. tapi kadang dah dipikirin sampe ubanan juga tetep bingung juga! Gimana dong? He he :)

Q : Masak cinta bisa disama-in/dibandingin dengan investasi keuangan?
A : Kenapa nggak? Dibandingin jelas bisa, karena sama-sama nggak menentu, sama-sama punya resiko dan sama sama ada “return” nya. Tapi disama’in emang nggak bisa, karena memang lain.

Q : Akhirnya romantis banget? :)
A : Thanks.. iya dong harus romantis.. ini kan ditulis for all the romantics and all who believe in true love!

Q : Suaminya Reza jahat banget sih?
A : yaah.. namanya juga cerita he he :) tapi in real life ada loh orang-orang yang seperti itu.

Q : Saya juga sering ngimpi dan ngimpinya sama terus (kayak si Reza di dalem novel), tapi mimpi saya isinya saya lagi jalan di pantai terus kena ombak. Itu artinya apa ya?
A : Astaga.. coba aku lihat primbon dulu ya.. nggak deh, just kidding :) Aduh sorry banget aku nggak bisa mengartikan mimpi orang. Kalo disuruh tebak.. mungkin artinya kamu dah lama nggak jalan-jalan ke pantai, jadi kangen ama pantai he he :)

Ok deh.. segitu dulu…
Buat yang mau lihat cover novel-novel aku, ini linknya:
http://pg.photos.yahoo.com/ph/arleen315/album?.dir=c052&
(di sana ada cover 2 novel aku yang lain: Pacar Nomor Dua dan Delapan Semester Petak Umpet dengan Cinta).

Don’t Think, Just Love!
(Cinta Tidak Bisa Dianalisis)
Penulis : Arleen Amidjaja
Penerbit : Puspa Swara
Harga : Rp 25,900,-
Hidup ini penuh pilihan. Tapi cinta? It’s none of those! Alangkah sederhananya hidup ini, jika seseorang bisa memilih siapa yang akan dicintai hari ini dan juga esok. Kenyataannya, hati seseroang mempunyai pilihan sendiri dan sekali dia menjatuhkan pilihan, si empunya hati tidak bisa lari lagi…

Berpuluh puluh mawar pernah Reza terima dari seorang cowok. Tapi cinta berkata lain… Reza dan cowok itu harus putus di tengah jalan. Ketika cintanya yang lain datang, waktu yang kini justru berbicara. Dan Reza pun terluka lagi. Perlahan Reza menata hatinya untuk kembali utuh. Tetapi di saat satu lagi cinta datang, Reza harus memilih diantara kedua hati yang ingin dia rengkuh. Cinta sejatinya atau cinta yang menyembuhkan luka lamanya… Akankah logika yang menguasai pirkiran Reza atau hati yang membisikkan kata kata cinta.. cinta memang tidak bisa dianalisis tapi bukan berarti tidak bisa dimiliki.

Happy Reading!
Arleen Amidjaja.

Arleen juga nulis buku cerita nak kecil. untuk lihat cover buku cerita anak, ini linknya:
http://pg.photos.yahoo.com/ph/arleen315/album?.dir=a6ac